Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Kunjungi Polres Pinrang, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe Serahkan Bingkisan

Kunjungi Polres Pinrang, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe Serahkan Bingkisan



PINRANG,-- Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe didampingi Dir Lantas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Sentoe, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, Kabid TI Polda Sulsel Kombes Pol Dharma Lalepadang, dan Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol H. Agoeng Adi Koerniawan melakukan peninjauan di Pos Pengamanan check point Polres Pinrang, Rabu (13/5/2020).

Setibanya di Polres Pinrang, Kapolda beserta rombongan disambut oleh Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso, Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid, Dandim 1404 Pinrang Letkol Arm Lukman Sasono, dan unsur Forkompinda yang hadir.

Usai disambut dengan jajar hormat, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Mas Guntur Laupe lalu diterima di Ruangan Kapolres Pinrang guna menanyakan kepada Bupati Pinrang situasi perkembangan Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Pinrang.

Kapolda Sulsel mengatakan bahwa “kunjungan peninjauan yang dilaksanakan saat ini, untuk melihat langsung kesiapan penggelaran Ops Ketupat 2020.”

Tak lama berbincang di Polres, Kapolda bersama rombongan lalu melanjutkan perjalanannya untuk mengecek langsung Pos Pengamanan check point Rubae, Batas Kota Kabupaten Pinrang menuju Kota Pare Pare.

Dalam kunjungannya, Kapolda Sulsel menyerahkan bingkisan sebagai wujud kepedulian terhadap petugas Pos dan meminta agar Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi Operasi Ketupat 2020 ini dapat berjalan sesuai yang direncanakan.

“Operasi ini memang beda dari tahun lalu, saat ini kita lebih fokus mengawasi serta mencegah masyarakat yang mudik, dengan tujuan agar penyebaran covid-19 dapat diatasi,” kata Kapolda Sulsel

Pada Kesempatan ini Dir Lantas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Sentoe, juga secara simbolis menyerahkan Rompi Lantas dan Lampu Gatur kepada Kasat Lantas Polres Pinrang guna menunjang kinerja petugas di lapangan.(Rls)