Recent Posts

Contributors

Lagi 1 Pasien Positif Covid-19 Warga Pinrang Dinyatakan Sembuh

Minggu, 03 Mei 2020
Lagi 1 Pasien Positif Covid-19 Warga Pinrang Dinyatakan Sembuh


 PINRANG,— Kabar kembali kembali berembus di Kabupaten Pinrang, setelah pasien positif Covid-19 nomor 3 di daerah ini dinyatakan sembuh. Hal ini disampaikan kepala Dinas Kesehatan kabupaten Pinrang drg. Dyah Puspita Dewi, M.Kes, Sabtu (2/5/2020).

Konfirmasi sembuhnya pasien yang beralamat di Kelurahan Penrang kecamatan Watang Sawitto tersbeut setelah hasil dua kali Swab dinyatakan negatif oleh Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Makassar,” Alhamdulillah pasien nomor 3 dinyatakan negatif,” ungkap Dyah.

Kabar gembira lainnya lanjut dr. Dewi sapaan akrabnya, jika Pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal Kabupaten Pinrang Yang meninggal beberapa hari lalu di RSU A. Makkasau Parepare juga dinyatakan negatif,” Ini berarti Almarhumah meninggal bukan karena covid-19, ” ujarnya.

Lanjut Dewi dengan sembuhnya pasien nomor 3 ini berarti sudah ada 2 warga Pinrnag yang dinyatakan sembuh yang semuanya berasal dari cluster umroh, dan sekarang masih ada 3 warga yang positif tengah dalam penanganan walau tidak merasakan gejala. (*/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI