-->

Notification

×

Indeks Berita

Notaris Pinrang Bagi-bagi Sembako

Selasa, 05 Mei 2020 | Mei 05, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-05T09:16:53Z
Notaris Pinrang Bagi-bagi Sembako


PINRANG-- Di tengah Pandemi Covid-19, notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah(PPAT) di Kabupaten Pinrang, Senin 4 Mei melakukan bakti sosial bertepatan bulan suci Ramadan.

Notaris dan PPAT membagikan paket sembako kepada kaum duafa dan warga yang terdampak Covid-19. Pembagian sembako dipimpin Ketua Ikatan Notaris Indonesia(INI) Pengda Parepare dan sekitarnya Sri Rahmawati SH, M.Kn.

Para notaris rela berjalan kaki dan menyusuri lorong di tengah terik matahari untuk membagikan paket sembako yang sangat dibutuhkan warga miskin dan terdampak Covid-19 di bulan suci Ramadan.

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian rekan-rekan notaris Pinrang kepada sesama, kami tahu bagi warga kurang beruntung pasti kesulitan untuk memenuhi kebutuhan di tengah pandemi virus Korona dimana pemerintah meminta warga membatasi aktifitas diluar untuk memutus mata rantai virus Covid-19," kata Sri Rahmawati.

Sri menambahkan, pembagian sembako juga telah dilaksanakan Notaris dan PPAT di wilayah Ajatappareng seperti Sidrap, Parepare dan Barru.

"Beberapa hari sebelumnya rekan-rekan di Sidrap, Parepare dan Barru juga telah membagikan sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19, sebagai bentuk kepedulian para notaris," kata Sri Rahmawati.
Sri berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan setidaknya mengurangi beban warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di bulan suci Ramadan."Meski nilai dan jumlahnya tidak seberapa,kami berharap setidaknya dapat membantu warga kurang beruntung dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di bulan Ramadan,"katanya.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update