Recent Posts

Contributors

Peduli Dampak Covid19, Pengusaha Walet Ini Bagikan Beras 10 Ton Dan 800 Rak Telur

Minggu, 10 Mei 2020

Peduli Dampak Covid19, Pengusaha Walet Ini Bagikan Beras 10 Ton Dan 800 Rak Telur 

PASANGKAYU, – Dampak ekonomi dari Pandemi Covid 19 atau biasa disebut Virus Corona begitu terasa di tengah masyarakat.

Tidak sedikit masyarakat di Indonesia yang menjerit kesusahan akibat pandemi ini. Tak terkecuali di Kabupaten Pasangkayu Sulawesi Barat.

Hingga saat ini total warga Kabupaten Pasangkayu sudah 5 orang dinyatakan positif, 1 orang dinyatakan sembuh dan 1 meninggal dunia.

Merasa prihatin dan tergugah dengan kondisi tersebut, seorang Pengusaha Walet asal Pasangkayu H. Nahar dan Istrinya Hj. Sumalia berinisiatif menyisihkan sebagaian hartanya untuk membantu masyarakat. Sabtu (09/05/20)

Pantauan Media ini di lapangan, mereka membagikan Sembako berupa Beras sebanyak 10 ton dan telur sebanyak 800 rak kepada warga yang dianggap kurang mampu melalui kupon yang dibagikan dari rumah-kerumah (door to door).

Masyarakat yang telah memperoleh kupon tersebut dalam waktu delapan hari secara bertahap datang menukar kuponnya dengan sembako yang telah disediakan.

H. Nahar yang dikonfirmasi Wartawan berharap bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah merebaknya Covid-19 yang menghambat perekonomian masyarakat. (Sulaeman/BMonline)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI