Recent Posts

Contributors

Peduli Pendidikan Madrasah, Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad Salurkan Bantuan

Rabu, 20 Mei 2020
Peduli Pendidikan Madrasah, Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad Salurkan Bantuan


PINRANG,--Ketua DPW PKB Sulsel H.Azhar Arsyad, SH Menyambangi salah satu sekolah Madrasah di kabupaten Pinrang, dalam rangka melihat langsung proses pembangunan Madrasah Ibtidaiyah DDI Pinrang Barat jalan Abdullah Kecamatan Watang Sawitto, dalam peningkatan Mutu pelayanan pendidikan di kabupaten Pinrang. Rabu (20/05).


Kegiatan itu di sambut baik Muh.Ajis.S.Ag., MA selaku Kepala Madrasah Ibtidaiyah DDI Pinrang Barat dan Pembina AG.H.Salim Umar dan beberapa guru Madrasah Ibtidaiyah DDI Pinrang Barat.


Muh.Ajis.S.Ag.,MA mengatakan Pihaknya kini melakukan pengembangan dalam meningkatkan mutu pendidikan di kabupaten Pinrang khususnya Madrasah Ibtidaiyah DDI Pinrang Barat dalam hal pembangunan ruangan kelas.


"Alhamdulillah, sekolah kami sudah mendapatkan Akreditasi A dan dari tahun ke tahun siswa disini semakin meningkat, untuk Inilah kami melakukan proses pengembangan baik fasilitas ruangan maupun kelengkapan alat alat peraga bagi pendidik,"ungkapnya.


Sementara Ketua DPW PKB Sulsel H.Azhar Arsyad, SH juga menjabat Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan saat di temui Mengatakan Giat dilakukan merupakan bentuk Keprihatinan kepada dunia pendidikan, dan PKB harus berperan aktif dalam memperhatikan pendidikan baik swasta maupun negeri, hal inilah mendorong PKB semakin peduli.


"Melihat Kondisi Itu, kelayakan sekolah sangat kami apresiasi karena sekolah tersebut Sudah masuk dalam kategori agreditasi dan untuk lebih mempermudah dalam proses pengembangan berupa bantuan Harus mengikuti beberapa proses administrasi,"ungkap Azhar.


Azhar juga mengapresiasi atas pencapaian Madrasah Ibtidaiyah DDI Pinrang Barat  Masuk dalam sekolah terakreditasi A dan mengajak kepada seluruh masyarakat agar selalu peduli dalam pembangunan Pendidikan.


"Kami akan upayakan agar Madrasah Ibtidaiyah DDI Pinrang Barat bisa masuk dalam proses pembangunan berkelanjutan melalui anggaran daerah dan tentunya dengan mengikuti Proses administrasi sesuai undang-undang yang berlaku,"tuturnya.


Sembari di lokasi Azhar Arsyad juga menyalurkan Bantuan 100 Zak Semen untuk proses pembangunan Madrasah Ibtidaiyah DDI Pinrang Barat.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI