Recent Posts

Contributors

Penabrak Anggota Polri Di Pinrang Diamankan, Ternyata Juga Pelaku,!

Jumat, 15 Mei 2020
Penabrak Anggota Polri Di Pinrang Diamankan, Ternyata Juga Pelaku,!


PINRANG,--Team Crime - Fighters Unit Resmob Polres Pinrang dipimpin oleh Kanit RESMOB AIPDA ARIS, SH telah melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku tabrak lari terhadap personil Polri yang sementara melaksanakan tugas membubarkan  balap liar.kamis tgl 14 Mei 2020 sekira pkl 19.30 wita di Kamp. Sulili timur Kel. Mamminasae Kec. Paleteang Kab. Pinrang .

Kasat Reskrim polres Pinrang mengungkapkan membenarkan adanya penangkapan pelaku balap liar yang menabrak anggota polri.

"Penangkapan itu berdasar : LP / 80 / V / 2020 / LANTAS, tgl 12 Mei 2020. Korban : Bripda Ahmad Zulkarnain 22 tahun, personil Bintara Satlantas Polres Pinrang alamat Boki Kel. Pammase Kec. Tiroang Kab. Pinrang, dimana korban mengalami beberapa luka, "jelasnya

Lanjut kata Dharma, berhasil menangkap pelaku Pada hari selasa tgl 12 Mei 2020 sekira pkl 02.30 wita di Jalan umum kamp. Akkajang desa mattunru tunrue kec. Cempa Kab. Pinrang, Terduga pelaku :
Wahyu Firmansyah, Umur 17 tahun pekerjaan petani alamat Kamp. Sulili timur Kel. Mamminasae Kec. Paleteang Kab. Pinrang.

"Kronologis pengungkapan dan penangkapan Berdasarkan informasi yang diterima oleh tim terkait terjadinya tabrak lari terhadap korban Bripda Ahmad Zulkarnain yang terjadi pada saat melaksanakan tugas yg dilakukan oleh terduga pelaku yang mana pada saat itu sempat melarikan diri. dengan adanya kejadian tersebut tim Resmob melakukan serangkaian penyelidikan dengan mengumpulkan baket terkait ciri curi dan kendaraan yg digunakan pelaku pada saat melakukan tabrak lari. Dan dapat disimpulkan bahwa terduga pelaku tabrak lari tersebut adalah Wahyu Firmansyah yang beralamat di Kamp. Sulili timur Kel. Mamminasae Kec. Paleteang Kab. Pinrang dengan menggunakan sepeda motor honda beat warna putih merah. Selanjutnya tim bergerak mengamankan terduga pelaku yg sementara berada dirumahnya,"Pungkasnya.(Har/Rls)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI