Recent Posts

Contributors

Polres Pinrang Musnahkan Narkoba Jenis Sabu Seharga Rp. 2,5 Milyar, Terungkap Pelakunya,?

Selasa, 19 Mei 2020
Polres Pinrang Musnahkan Narkoba Jenis Sabu Seharga Rp. 2,5 Milyar, Terungkap Pelakunya,?


PINRANG,--Satuan Reserse Narkoba Polres Pinrang, memusnahkan barang bukti 2,5 kilogram sabu hasil tangkapan. akhir Desember 2019 Dan Awal Tahun 2020 Polisi menggagalkan peredaran barang haram itu, yang hendak dikirim dari Kalimantan ke kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Sabu yang dimusnahkan, disita dari empat tersangka yang ditangkap. 


"Ini pengungkapan akhir tahun 2019 dan awal 2020, tentunya kami tetap akan melakukan pengembangan," kata Kapolres pinrang AKBP Dwi Santoso, S.IK, MH didampingi Kasat Narkoba Polres Pinrang Iptu Yudhit usai pemusnahan sabu di Halaman Mapolres pinrang, Selasa (19/5) siang.


SatresNarkoba Polres Pinrang memusnahkan barang bukti sabu dengan melarutkan sabu tersebut kedalam air mendidih. Narkoba itu juga di campurkan pelarut cairan pembersih kemudian di tanam di Tanah.


Dwi Santoso mengatakan, Satuan Reserse Narkoba Polres Pinrang, memusnahkan barang bukti 2,5 kilogram sabu di bersama kejaksaaan negeri Pinrang.


Menurutnya penyelidikan terungkap bahwa kasus sabu ini terangkum dari akhir Desember 2019 Dan Awal Tahun 2020,  Barang tersebut diamankan di beberapa titik lokasi namun lebih dulu tertangkap sebelum tiba di tujuan.


Kapolres pinrang  menyebutkan perkiraan harga yang dimusnahkan.


"Beratnya sekitar kurang lebih 2 kg , kalau tafsiran hargannya, sekitar 2,5 Milyar," pungkasnya.(Har)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI