Recent Posts

Contributors

Polri Peduli Covid-19, Kembali Polres Pinrang Salurkan Paket Sembako

Jumat, 15 Mei 2020
Polri Peduli Covid-19, Kembali Polres Pinrang Salurkan Paket Sembako


PINRANG,-- Polres Pinrang kembali berbagi terhadap masyarakat yang menghadapi wabah pandemi Covid-19 dan mengakibatkan sebagian ekonomi masyarakat menurun.

Kali ini penyaluran sembako kepada masyarakat di lakukan oleh Polres Pinrang beserta Polsek Jajaran secara door to door dan ditujukan kepada keluarga tidak mampu, fakir miskin, anak yatim piatu, dan masyarakat lainnnya yang tidak pernah menerima bantuan dari sebelumnya.

Saat di konfirmasi, Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso, S.IK, MH menyebutkan, hari ini kita akan menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, yang mana kebutuhan pokok sangat di butuhkan masyarakat saat ini, ujar Kapolres Pinrang saat di temui di Mapolres Pinrang, Jumat (15/05/2020).

Bantuan sosial nantinya kita khususkan kepada masyarakat yang belum menerima bantuan dari pemerintah, dengan data valid yang sudah di kumpulkan oleh personil di lapangan, sebutnya.

"Selama pandemi dan dalam moment bulan Suci Ramadhan Polres Pinrang bersama Polsek Jajaran terus melaksanakan pembagian sembako", ujar Kapolres Pinrang

Di katakan Kapolres, pemberian jangan di nilai dari banyak sedikitnya, tapi harus di syukuri, selama pandemi covid-19 masyarakat kita imbau agar dapat menjaga diri, mematuhi aturan dalam mengantisipasi wabah Covid-19.

“Tetap gunakan Masker, rajin cuci tangan dan hindari kerumunan orang, dan jangan lupa makan makanan yang seimbang dengan gizi, sama sama kita memutus mata rantai Covid-19,”tutup Kapolres Pinrang.(Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI