Recent Posts

Contributors

Sahabat Iqbal Ardianto "Sahabatiq" Berbagi Buka Puasa Di Pinrang

Jumat, 08 Mei 2020
Sahabat Iqbal Ardianto "Sahabatiq" Berbagi Buka Puasa Di Pinrang


PINRANG,--Salah satu kenikmatan yang bisa dirasakan oleh orang yang berpuasa adalah pada saat waktu mereka berbuka.

Namun sayangnya, tidak semua orang bisa merasakan hal tersebut yang disebabkan oleh berbagai hal. Diantaranya bisa jadi karena faktor ekonomi sehingga mereka tak seutuhnya bisa merasakan kenikmatan ketika berbuka puasa, apalagi ditengah pandemi covid - 19 ini.

Mewujudkan kepeduliannya akan hal tersebut, Sahabat Iqbal Ardianto (Sahabatiq) mengadakan program Berbagi Buka Puasa. Program ini bertujuan untuk memberikan menu santapan berbuka puasa kepada warga yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan agar kebahagiaan tersebut bisa semakin sempurna.

"Alhamdulillah, pada hari ini, jumat 8 mei 2020, program ini terlaksana atas donasi dan partisipasi sahabat-sahabat semua. Saya membuka donasi 3 hari yang lalu Alhamdulillah antusias sahabat-sahabat untuk berbagi cukup tinggi, hingga kami dapat mengumpulkan 220 box nasi dan 200 box takjil yang kami bagikan di kota pinrang. Ungkap iqbal ardianto.
.
"Alhamdulillaah, ini sangat besar manfaatnya dirasakan oleh kami. Apalagi di tengah tengah pandemi virus corona yang ada saat ini. Sungguh warga dan kami tukang ojek merasa sangat terbantu, " ujar pengemudi ojek, yang juga dikunjungi tempatnya.

"Sasaran utama kami memang tukang ojek, tukang becak dan orang-orang yang dianggap layak menerimanya serta kami juga membagikan takjil buat warga sekitar kota pinrang. Olehnya itu saya mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sahabat-sahabat yang telah menyempatkan diri untuk berdonasi hingga pelaksanaan program ini bisa berjalan sebagaimana mestinya." Tutup motivator asal pinrang ini.(Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI