-->

Notification

×

Indeks Berita

Warga Apresiasi Kegiatan Pencegahan Covid19 Digelar Pemuda BTN Carawali Pinrang

Rabu, 06 Mei 2020 | Mei 06, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-05T20:53:16Z

Warga Apresiasi Kegiatan Pencegahan Covid19 Digelar Pemuda BTN Carawali Pinrang


PINRANG,--Ditengah Pandemic Covid19 selain pemerintah Sejumlah elemen masyarakat turut andil dalam kegiatan pencegahan Covid19 tak terkecuali Pemuda masyarakat BTN Carawali kabupaten Pinrang. 

Dalam Pantauan kegiatan tersebut digelar dengan melakukan penyemprotan disinfektan bagi kendaraan yang masuk area BTN Carawali dan sebelumnya juga Membagikan Masker bagi pengendara dan masyarakat.  

Warga Apresiasi Kegiatan Pencegahan Covid19 Digelar Pemuda BTN Carawali Pinrang

Kegiatan itu sudah berlangsung selama bulan Ramadhan,
Informasi yang dihimpun kegiatan itu terhenti ditengah jalan namun hal itu tak membuat semangat Pemuda melakukan aksi sosial dalam penanganan Covid19 di wilayahnya. 

Ardhy Cemangi salah satu penggiat kegiatan itu mengungkapkan di media sosialnya kegiatan yang dilakukan itu harus terhenti di tengah jalan. 

"Jgn Sampai Kendor Semangat nya Teman2 utk Mencegah Penyebaran Virus Covid-19,Walaupun kegiatan Yang kami Lakukan ini BERHENTI DI TENGAH JALAN diKarenakan oleh Orang yg Merasa Diri nya Hebat dan Merasa Diri nya Kebal tdk Terjangkit Virus Covid-19,Perlu Anda Ketahui Semua Kegiatan yg Kami Lakukan ini bkn utk Kepentingan kami Pribadi Melainkan utk kepentingan Qt Bersama,"ungkap Ardhy Di Akun Facebooknya.

Sementara itu Hari salah satu masyarakat yang bermukim di wilayah BTN Carawali mengungkapkan bentuk apresiasi dan dukungan kepada Pemuda BTN Carawali dalam pencegahan Covid19. 

"Kami salut dengan kegiatan adik di BTN Carawali justru sangat membantu pemerintah dalam penanganan Covid19, kenapa ya ada saja oknum yang ingin berhentikan Aktivitas adik adik itu, yang kami nilai merupakan kebaikan kita bersama,"pungkasnya.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update