Recent Posts

Contributors

A.Azizah Irma Anggota DPRD Fraksi Demokrat Sul-Sel Gelar Reses Titik Ke-III Di Pinrang

Kamis, 18 Juni 2020


A.Azizah Irma Anggota DPRD Fraksi Demokrat Sul-Sel Gelar Reses Titik Ke-III Di Pinrang


PINRANG,-- A.Azizah Irma Wahyudiyati,S.Ap, M.Si Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Partai Demokrat melakukan Reses masa sidang III Tahun 2019/2020.


Kegiatan Reses titik ke 3 Itu dilaksanakan di  kecamatan paleteang Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Kamis (18/06/2020) dengan menerapkan protokoler kesehatan pencegahan penularan covid19.


Kegiatan Itu di hadir Anggota DPRD kabupaten pinrang fraksi Demokrat Risda S.ST, Camat Paleteang H. fakhrullah Stp M.SI, sekcam paleteang A.Sinapati Rudi S.E, Danramil paleteang,tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh perempuan serta tokoh pemuda.


A.Azizah Irma Wahyudiyati,S.Ap, M.Si menyampaikan Reses ketiga ini tetap membahas berkenaan dengan pembangunan, Pertanian, UMKM dan pemberdayaan masyarakat yang ada di daerah pemilihan kami sekaligus mengajak kepada masyarakat Agar selalu menjaga pola hidup sehat dalam pencegahan penularan covid19.


Lanjutnya, reses ketiga ini berkenaan dengan penyerapan aspirasi masyarakat terkait dengan beberapa permasalahan baik pembangunan sektoral maupun pembangunan, Pertanian, UMKM dan pemberdayaan masyarakat.


"Dalam Realisasi Bantuan  Masyarakat berdampak pada Covid19 berhak menerima bantuan dan tentunya dengan program dan penerima bantuan tidak juga dobel dalam menerima bantuan, pasalnya masih ada juga yang belum mendapatkan bantuan sama sekali ini,"ungkap A.Irma Sapaan Akrabnya.


Tambahnya kata Dia dengan berbagai masukan masyarakat tentunya ini menjadi bagian aspirasi kami dan menjadi program Tentunya dengan mekanisme yang ada.


”semua persoalan dan yang kami terima dari masyarakat menjadi PR kami untuk kami lanjutkan kepemerintah daerah agar ada evaluasi berkenaan dengan baik program pembangunan dan bantuan,.”tegas Irma saat di konfirmasi.


Saya juga menjamin bahwa pelaksanaan reses tatap muka ke 3 kali ini juga menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.


“Reses tetap dilaksanakan karena DPRD perlu bertatap muka dengan konsetuen untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung,” tutupnya.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI