Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Bentuk Komitmen Ke PKB, Azhar Arsyad Hadiri Peletakan Batu Pertama Kantor DPC PKB Kab. Pinrang

BentuKomitmen Ke PKB, Azhar Arsyad Hadiri Peletakan Batu Pertama Kantor DPC PKB Kab. Pinrang


PINRANG,--Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Pinrang melakukan peletakan batu pertama sebagi awal dari pembangunan sekretariat tetap. Sekretariat tersebut dibangun di Jalan Bintang, Macorawalie, Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.(17/6).




Peletakan batu pertama ini dilakukan oleh ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Sulawesi Selatan, H. Azhar Arsyad yang didampingi oleh pengurus DPC PKB & Fraksi PKB DPRD Pinrang. Acara ini juga dihadiri oleh AG. KH. Salim Umar yang merupakan Imam besar masjid Al-Munawir Pinrang dan Ustadz Sulaeman Parajai.


Ketua DPC PKB Kab. Pinrang, H. Alimuddin Budung merasa bersyukur dengan adanya pembangunan sekretariat ini. Saya merasa bersyukur pembangunan sekretariat ini bisa terealisasi dan akan kami upayakan selesai secepatnya." Ungkapnya.


Arsyad Arsyad yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD SulSel berharap pembangunan sekretariat ini dapat memotivasi DPC PKB Kab. Pinrang untuk menjalangkan program kerja, konsolidasi kader dan sekaligus sebagai tempat penyampaian aspirasi Rakyat" Harapnya.(Rls)