-->

Notification

×

Indeks Berita

Di Tengah Pandemi Covid19, Anggota DPRD Sulsel A.Azizah Irma Jalankan Reses

Minggu, 14 Juni 2020 | Juni 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-14T11:08:36Z
Di Tengah Pandemi Covid19, Anggota DPRD Sulsel A.Azizah Irma Jalankan Reses


PINRANG,--Meski di tengah pandemi wabah virus corona atau coronavirus disease 2019 (covid-19) seperti saat ini Anggota A.Azizah Irma Wahyudiyati, S.Ap, M.Si. Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Partai Demokrat melakukan Reses masa sidang III Tahun 2019/2020.


Kegiatan itu berlangsung dengan menerapkan protokoler kesehatan pencegahan penularan covid19 Dengan membagi jadwal 4 sesi pertemuan dengan penerapan jaga jarak, digelar Ms Hotel Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan. Minggu (14/06/2020).


Kegiatan Yang Itu Dihadiri Danramil kecamatan Watang Sawitto kapten infantri Jamaluddin, Kapolsek Watang Sawitto, A.Muh. Taufik Arif, S.Tp camat Watang Sawitto dan beberapa Masyarakat kecamatan Watang Sawitto.


Reses masa sidang III 2019-2020  lebih difokuskan kepada kegiatan sosial kemasyarakatan dan penyerapan aspirasi. Seperti sebelumnya memberi bantuan sembako dan alat-alat kesehatan berupa masker dan hand sanitizer kepada petugas medis dan masyarakat.


Dalam sambutan Anggota A.Azizah Irma Wahyudiyati Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Partai Demokrat pihaknya merasa prihatin dengan kondisi mewabahnya penyebaran covid-19 yang saat ini belum reda. Sehingga, melalui reses ini mengajak Agar masyarakat selalu mematuhi peraturan dan ketentuan yang di keluarkan pemerintah demi mencegah penyebaran Covid19.


"Meski di tengah pandemi wabah virus corona selaku anggota DPRD tentunya kami akan selalu melakukan pemantauan langsung kondisi masyarakat ditengah Pandemic, dan mengajak masyarakat agar selalu menjaga pola hidup sehat,"ungkapnya.


Lanjut, kata Irma akan Terus turun langsung ke masyarakat dalam penanganan Covid19 dan mendengarkan langsung Aspirasi masyarakat.


"Untuk itu masyarakat di minta kesadaran dalam terlibat langsung penanganan Covid19 tak hanya Itu Sangat mengharapkan agar Bantuan yang di salurkan tepat sasaran dan tidak ada masyarakat yang dobel menerima bantuan. Kami himbau agar masyarakat benar benar menerima bantuan sesuai kategori dan mekanisme yang ada,"tutur Sekertaris Partai Demokrat Sulsel Itu.


Tambahnya kata Irma, bahwa masa reses merupakan ajang penyerapan aspirasi masyarakat, maka dia juga bersama tim, selain melaksanakan kegiatan sosial juga tetap menyerap dan menghimpun aspirasi yang berkembang di masyarakat.


“Teknisnya kita atur sesuai protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19 dan disesuaikan pula dengan kondisi lapangan,” pungkasnya.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update