-->

Notification

×

Indeks Berita

Jemput Aspirasi Masyarakat H.Alimuddin Budung Ketua DPC PKB Pinrang Gelar Reses

Selasa, 30 Juni 2020 | Juni 30, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-30T14:04:40Z

Jemput Aspirasi Masyarakat H.Alimuddin Budung Ketua DPC PKB Pinrang Gelar Reses 


PINRANG,–H.Alimuddin Budung Anggota DPRD Pinrang Ketua DPC PKB Pinrang, menggelar Reses Sekaligus menggelar silaturahmi bersama beberapa unsur tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Di kecamatan Duampanua kabupaten Pinrang.


Tak hanya itu H.Alimuddin Budung melakukan peresmian pondok aspirasi Masyarakat di Kediamannya, Minggu (28/6) belum lama ini.


Anggota DPRD Pinrang yang hobi berkebun ini dalam resesnya menyampaikan beberapa motivasi kepada Masyarakat, menyerap aspirasi masyarakat dengan beberapa Permasalahan mulai dari infrastruktur dan pertanian.


"Harapan masyarakat agar program kedepannya Lebih fokus pada Pertanian, Infrastruktur jalan, Perkebunan, peternakan, Pendidikan.


“tujuan reses ini merupakan program wajib bagi setiap anggota DPRD Pinrang apakah dia melaksanakan sebuah programnya ke dapil wilayahnya masing masing maupun reses skop kabupaten, karena tak hanya itu bagaimana masyarakat mampu menyampaikan aspirasinya dan anggota dprd akan memberikan solusi apakah melalui kerjasama masyarakat maupun pemerintah yang terkait melalui prosedur yang ada,”tandasnya.(Har/*)



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update