Recent Posts

Contributors

Legislator Pinrang Hj.Ratna Arifin Gelar Reses Sambari Kondisi Jembatan Dan Jalan Rusak

Senin, 29 Juni 2020
Hj.Ratna Arifin Anggota DPRD Pinrang Gelar Reses Sambil Pantau Jembatan Dan Jalan Rusak


PINRANG,--Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pinrang, Hj.Ratna Arifin Anggota DPRD Pinrang Fraksi Berkarya menggelar reses masa sidang III untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.


Kegiatan Reses Ditengah pandemi Covid-19 itu dengan menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker wajah dan Sebelum masuk dengan mencuci tangan kegiatan itu berlangsung kediamannya di Boki Kelurahan Pammase Kecamatan Tiroang, senin (29/Juni/2020).


Dalam reses kali ini, sejumlah masyarakat menyampaikan apa yang menjadi aspirasinya mereka seperti persoalan pembinaan masyarakat, dan beberapa persoalan infrastruktur jalan jembatan bahkan disektor Pertanian.


“Kami ucapkan Terimakasih kepada ibu dewan Hj Ratna menggelar pelaksanaan reses  Mudah-mudahan aspirasi kami segera ditindaklanjuti dan dikawal demi perbaikan daerah kami” ucap Adi salah satu warga pada saat mengikuti reses.

Hj. Ratna Memantau langsung kondisi Jembatan di kelurahan Pammase jalur Boki ke Toe yang kerap dilalui masyarakat.

Hj.Ranta Mengecek langsung kondisi jalan Di Kelurahan Pammase dusun boki dengan kondisi berlubang tergenang Air.


Sementara itu, Hj.Ratna Arifin legislator Pinrang itu, siap mengawal aspirasi masyarakat yang diusulkan namun harus melalui mekanisme dan prosedur yang ada.


"Dengan serap aspirasi ini kami segera ditindaklanjuti dan akan mengkoordinasikan kepada Pemerintah Daerah, "ungkapnya Ratna sapaan akrabnya.


Dari pantauan tak hanya menggelar Reses Hj.Ratna Mengunjungi beberapa lokasi yang menjadi perhatian masyarakat di antara jembatan tani yang mulai rusak dan Jalan Area Boki yang rusak dan berlubang.


Reses masa sidang III yang dilaksanakan Hj.Ratna Arifin merupakan  reses yang dilaksanakan Pimpinan dan Anggota DPRD Pinrang di daerah pemilihan masing-masing, kegiatan Reses ini dihadiri sekcam Tiroang,Kapolsek  Tiroang dan tokoh masyarakat tokoh pemuda.(Har) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI