Recent Posts

Contributors

Menjemput Aspirasi Masyarakat, Ketua DPRD Pinrang Gelar Reses

Senin, 29 Juni 2020

Menjemput Aspirasi Masyarakat, Ketua DPRD Pinrang Gelar Reses





PINRANG,--Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pinrang H.Muhtadin mengadakan kegiatan Reses masa sidang ke III yang berlangsung di desa Bunga Kecamatan Mattiro bulu kabupaten Pinrang, Senin (29 Juni 2020).


Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pinrang H.Muhtadin mengatakan bahwa masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat, selain itu juga reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD.


"Sebagai anggota Dewan kami harus turun ke masyarakat untuk  menjaring informasi baik itu usulan atau masukan, dan menghimpun seluruhnya untuk kemudian disalurkan, hal tersebut yang kami lakukan saat ini”, ujar H.Muhtadin.


Lanjut Muhtadin, Giat Reses tersebut merupakan  menjadi momentum yang tepat untuk mendengarkan keluhan dari masyarakat.


Terkait kegiatan Reses tersebut, Muhtadin mengakui banyaknya persoalan dimasyarakat harus di selesaikan, selain infrastruktur pembangunan, pertanian dan beberapa poin penting lainnya menjadi catatan kami.


"Aspirasi Masyarakat bervariatif, banyak mengusulkan untuk perbaikan infrastruktur pembangunan, pertanian dan pembinaan masyarakat,"jelasnya.


Pada intinya, sambung muhtafin semua aspirasi masyarakat saya terima, lalu yang menjadi langkah selanjutnya adalah aspirasi mana yang perlu saya dorong.


"Saya harap juga masyarakat harus paham, bahwa semua aspirasi yang mereka sampaikan tidak serta-merta langsung dijawab akan tetapi harus utamakan yang paling urgen atau sangat dibutuhkan melalui tahapannya ,,"tandasnya.


Selain menggelar reses ketua DPRD pinrang juga melakukan kunjungan Di SMPN 4 Mattiro bulu satap dan SD negeri 239 Mattiro bulu melihat langsung kondisi bangunan sekolah tersebut yang sudah mulai rusak. (Har)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI