Recent Posts

Contributors

Owner HBS: Siap Launching Heroress "Bisnis Yang Booming Pasca Corona"

Senin, 15 Juni 2020


Owner HBS Puput Mentari.




PINRANG, –Seiring berjalannya waktu, semakin banyak bisnis yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah bisnis reseller. Tentu saja Anda telah akrab dengan istilah “reseller”. Reseller adalah salah satu bisnis yang dilakukan dengan bantuan media internet.


Bisnis menjadi reseller online mengalami peningkatan yang cukup tajam. Faktanya, bisnis yang satu ini tidak hanya cocok dijalankan oleh ibu rumah tangga. Bahkan pelajar atau mahasiswa sekalipun juga bisa menekuni bisnis yang satu ini. Jadi tidak ada batasan usia untuk melakukan menjadi reseller, Rabu (20/05/2020).


Bisnis reseller memang identik dengan kaum hawa. Namun, tidak menutup kemungkinan jika kaum Adam juga bergabung dalam bisnis ini.

Mengenai hal tersebut Hero Berkah Sejahtera akan membangun bisnis sistem reseller yang mereka sebut Heroress (Hero Reseller System) dengan konsep setiap pembelian 1 pcs produk setiap reseller akan mendapatkan 1 Hero poin yang nantinya akan ditukarkan dengan reward perusahaan yang telah ditentukan. Hal ini diungkapkan langsung oleh Owner HBS Puput Mentari.


“Di HBS juga kami membuka peluang kepada siapa yang berminat menjadi stokist selama Kouta stokist masih ready, Karena kami membatasi wilayah untuk stokist, Jadi mohon bersabar menunggu jadwal launching kami” ungkap Puput Mentari.(Rls)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI