Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Peduli Marwa Korban Kebakaran, PPP Pinrang Salurkan Bantuan

Peduli Marwa Korban Kebakaran, PPP Pinrang Salurkan Bantuan


PINRANG,--Belum Lama Ini Kebakaran hanguskan rumah panggung milik Marwa alias Mare (61) seorang Janda lima anak, di Jalan Andi Pawelloi lama, Lorong Garuda, Kelurahan Jaya, Kecematan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sabtu (27/6/2020)Pagi.


Dari Kejadian Itu Sejumlah Pengurus  Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pinrang melakukan Aksi sosial Di pimpinan langsung ketua DPC PPP Kabupaten Pinrang A.Thamrin dan Beberapa Anggota DPRD Kabupaten Pinrang dari PPP Pinrang yakni Syukur, H.Sahabu, Dan Hartono Mandu.


Hartono Salah satu anggota DPRD Pinrang saat dikonfirmasi Selasa (30/06 /2020) mengungkapkan Bentuk perhatiannya kepada  warga kecamatan Watang Sawitto Marwa alias Mare yang tertimpa bencana kebakaran rumah miliknya.


"Tentunya PPP Pinrang hadir jika ada masyarakat tertimpa bencana ini bentuk perhatian dari PPP dan Anggota DPRD melakukan gerakan Aksi Sosial, semoga bantuan yang kami salurkan bermanfaat bagi korban,"ungkap Hartono.


Dari peristiwa kejadian tersebut Marwa alias Mare harus kehilangan sejumlah barang penting, seperti kulkas, televisi, dan dokumen berharga lainnya kerugian ditaksir Ratusan juta rupiah.(Har)