Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Pengurus Komunitas Pemuda Ajemlas Lome Resmi Dikukuhkan Di Gunung Buaya

 

Komunitas Pemuda Ajemlas Lome Resmi Terbentuk

PINRANG,--Pemuda (i) Ajemlas melaksanakan camp di gunung buaya (bulu buaja) dusun lome, desa massewae kec. Duampanua kab. Pinrang. (Minggu, 21 juni 2019).


Kegiatan yang dilaksanakn oleh pemuda(i) lome ini tidak lain adalah bentuk silaturrahmi dan perayaan atas terbentuknya komunitas baru yang merangkul beberapa komunitas/kelompok yang ada di dusun lome itu sendiri.

Komunitas yang diberi nama KPAL (komunitas pemuda ajemlas lome) itupun merangkul beberapa kelompok seperti pecinta alam, musisi, olahraga, dan remaja masjid.


Jefri sebagai ketua mengungkapkan bahwa "ini tak lain adalah bentuk pemersatu bagi seluruh pemuda (i) dusun lome" tuturnya.


Lanjutnya "melihat kondisi pemuda(i) lome yang memiliki jumlah yang cukup banyak serta bakat dan tongkrongan yang berbeda-beda, makanya kami berinisiatif untuk menyatukan semuanya dalam satu wadah", katanya.


Kegiatan yang dimulai dari sabtu sore pukul 16:00 wita hingga minggu sore pukul 16:00 wita ini bukan hanya sekedar camp, namun didalamnya ada beberapa kegiatan seperti panggung aspirasi, lintas alam, dan beberapa games berhadiah.


"Kegiatan camp ini setidaknya memberikan kesempatan para pemuda(i) dusun lome untuk menunjukkan bakatnya dan berkreasi", ujar ikbal selaku ketua panitia.


Lanjutnya "saya sangat bersyukur bahwa solidaritas dan profesional masih dimiliki oleh pemuda(i) lome dan kembali terbukti atas terlaksananya kegiatan ini".


Kegiatan yang hanya dikhususkan untuk dusun lome inipun dihadiri oleh beberapa masyarakat, tokoh-tokoh masyarakat, dan beberapa pendiri komunitas Ajemlas (1979).

Penulis : Adi Saputra