Recent Posts

Contributors

Resahkan Dan Berkeliaran Di Tengah Pandemi, Sejumlah Anak Jalanan Di Pinrang Diamankan

Selasa, 16 Juni 2020
Resahkan Dan Berkeliaran Di Tengah Pandemi, Sejumlah Anak Jalanan Di Pinrang Diamankan


PINRANG,--Satuan Polsek Watang Sawitto polres Pinrang melakukan razia anak jalanan yang meresahkan masyarakat dan Pengguna jalan trans Sulawesi, Rabu (16/6/2020).

Keberadaan mereka dianggap mengganggu ketertiban dan keamanan di tempat publik. Petugas pun melakukan pendataan dan pembinaan terhadap mereka usai penangkapnya.


Operasi Itu dipimpin langsung Kapolsek Watang Sawitto Kompol Hajeri bersama Kanit Lantas Iptu Munassir, dan didampingi Panit Lantas Iptu Drs Malbeth Malino, Anggota Unit Lantas, Anggota Jaga Polsek Wt. Sawitto,


Kapolsek Watang Sawitto Kompol Hajeri mengungkapkan, petugas sering kali mendapat laporan dari masyarakat soal keresahan mereka terkait keberadaan anak jalanan umur belasan tahun dan beberapa pengemis jalanan.


“Karena meresahkan ketertiban umum, mereka kami amankan saat berada di jalanan dan diserahkan langsung ke dinas sosial kabupaten Pinrang,” ungkapnya.


Berdasarkan aduan masyarakat tersebut petugas melakukan penyisiran di jalan-jalan di Kota Pinrang. Hasilnya setidaknya ada 3 anak Pengaman dan 4 Anak peminta minta berhasil terjaring dalam razia.


Anak jalanan tersebut semua berjenis kelamin laki-laki. Beberapa diantara mereka berusia antara 5 tahun hingga 11 tahun. Petugas kepolisianpun memberikan arahan kepada anak-anak jalanan tersebut. Petugas menyerang langsung ke dinas sosial setempat untuk di lakukan pembinaan.(Har)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI