Recent Posts

Contributors

Serap Aspirasi Ditengah Covid19, A.Azizah Irma Sambangi Warga kelurahan Langnga Pinrang

Rabu, 17 Juni 2020
Serap Aspirasi Ditengah Covid19, A.Azizah Irma Sambangi Warga kelurahan Langnga Pinrang


PINRANG,-- A.Azizah Irma Wahyudiyati,S.Ap, M.Si Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Partai Demokrat melakukan Reses masa sidang III Tahun 2019/2020.

Meski di tengah pandemi wabah virus corona atau coronavirus disease 2019 (covid-19) kegiatan reses itu berlangsung di kelurahan Langnga kecamatan mattiro sompe Kab.pinrang dengan menerapkan protokoler kesehatan pencegahan penularan covid19

Kegiatan Yang Itu Dihadiri turut hadir Bapak camat A.Asri, Sekcam A.Ramlan Allang, para lurah,kepala desa,tokoh agama,tokoh masyarakat dan beberapa Masyarakat kecamatan Watang Sawitto.

Reses masa sidang III 2019-2020  lebih difokuskan kepada kegiatan sosial kemasyarakatan dan penyerapan aspirasi Dan penyuluhan Kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid19.

Dalam sambutan Anggota A.Azizah Irma Wahyudiyati Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Partai Demokrat mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang diikuti oleh sejumlah lapisan masyarakat kelurahan Langnga kecamatan mattiro sompe Kab.pinrang

"Dengan kondisi mewabahnya penyebaran covid-19 yang saat ini belum reda. Sehingga, melalui reses ini mengajak Agar masyarakat selalu mematuhi peraturan dan ketentuan yang di keluarkan pemerintah demi mencegah penyebaran Covid19, dan tentunya dengan reses ini kita juga menyerap aspirasi masyarakat,"ungkapnya.

Sebelumnya "Untuk itu masyarakat di minta kesadaran dalam terlibat langsung penanganan Covid19 tak hanya Itu Sangat mengharapkan agar Bantuan yang di salurkan tepat sasaran dan tidak ada masyarakat yang dobel menerima bantuan. Kami himbau agar masyarakat benar benar menerima bantuan sesuai kategori dan mekanisme yang ada,"tutur Sekertaris Partai Demokrat Sulsel Itu.

Tambahnya kata Irma, bahwa masa reses merupakan ajang penyerapan aspirasi masyarakat, maka dia juga bersama tim, selain melaksanakan kegiatan sosial juga tetap menyerap dan menghimpun aspirasi yang berkembang di masyarakat.

“Teknisnya kita atur sesuai protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19 dan disesuaikan pula dengan kondisi lapangan,” pungkasnya.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI