Recent Posts

Contributors

Sosialisasi Perda No 8 Tahun 2016 di Pinrang, Ini Harapan A.Azizah Irma Wahyudiyati

Minggu, 21 Juni 2020
Sosialisasi Perda No 8 Tahun 2016 di Pinrang, Ini Harapan A.Azizah Irma Wahyudiyati


PINRANG,--A.Azizah Irma Wahyudiyati S.AP M,Si Anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi Partai Demokrat, Sosialisasi Penyebarluasan Peraturan Daerah Perda Nomor 8 Tahun 2016 Tentang Urusan Pemerintah Daerah.



Kegiatan Itu di Hadir Camat Batulappa (Ruslan Pasuloi) Sekcam Batulappa,Kepala Puskesmas Batulappa (Ismail) Lurah Kassa,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,tokoh pemuda,tokoh perempuan.


Anggota DPRD Sulsel, A.Irma, dalam sosialisasi yang dilakukan di di Bilajeng Kec Batulappa Kab.Pinrang membeberkan soal Perda tersebut.


Diketahui Perda tersebut, memang perlu terus disosialisasikan. Sebab, sudah ada juga beberapa organisasi perangkat daerah yang sebelumnya di bawah naungan pemerintah kabupaten/kota, namun kini sudah pindah ke provinsi.


”dengan handirnya Kami sosialisasi Perda ini, bisa dipahami lapisan masyarakat bisa memahami dengan baik mana kewenangan pemerintah kabupaten/kota maupun provinsi,” Ungkapnya.


Seperti sebelumnya dalam reses juga A.Azizah Irma Wahyudiyati,S.Ap, M.Si menyampaikan Reses ini tetap membahas berkenaan dengan pembangunan yang ada di daerah pemilihan kami sekaligus ajakan kepada masyarakat Agar selalu menjaga pola hidup sehat dan pencegahan penularan covid19.


Lanjutnya, reses ini berkenaan dengan penyerapan aspirasi masyarakat terkait dengan beberapa permasalahan baik pembanguna maupun pertanian dan perkebunan.


"Dengan Adanya kegiatan reses ini kami menyerap aspirasi masyarakat tentunya juga menjelaskan Secara teknis program dan mekanisme untuk merealisasikan program tersebut,"ungkap A.Irma Sekretaris Demokrat Sul-Sel itu.


Lanjut kata Irma, Di saat Pandemi ini Realisasi Bantuan Masyarakat yang berdampak pada Covid19 berhak direalisasikan yang menerima bantuan dan namun untuk penerima bantuan tidak juga dobel dalam menerima bantuan, pasalnya masih ada juga yang belum mendapatkan bantuan sama sekali ini,"ungkap A.Irma Sapaan Akrabnya.


Tambahnya kata Dia dengan berbagai masukan masyarakat tentunya ini menjadi bagian aspirasi kami dan menjadi program Tentunya dengan mekanisme yang ada.


”semua persoalan dan yang kami terima dari masyarakat menjadi PR kami untuk kami lanjutkan kepemerintah daerah agar ada evaluasi berkenaan dengan baik program pembangunan dan bantuan,.”tegas Irma saat di konfirmasi.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI