Recent Posts

Contributors

Warkop Bang Udin Manjakan Penikmat Kuliner Tradisional di Pinrang

Minggu, 21 Juni 2020
Warkop Bang Udin Manjakan Penikmat Kuliner Tradisional di Pinrang 


PINRANG HITS,--Makanan tradisional menjadi salah satu makanan yang kerap kali dicari oleh para pecinta kuliner di Indonesia, termasuk para pecinta kuliner di Kabupaten Pinrang.


Namun hal yang berbeda akan didapatkan, jika berkunjung ke warkop Bang Udin Tepatnya di Jalan Sukmawati Depan Kantor Cabang PLN Pinrang.


Betapa tidak, ditempat tersebut, para pengunjung juga disuguhi dengan berbagai varian minuman bahkan Makanan Tradisional khas Bugis


Pasalnya,Owner Warkop Bang Udin, Udhin memadukan konsep warkop dan rumah makan dengan coffe shop, sehingga membuat tempat ini, berbeda dengan tempat makan dan cofee shop yang ada di kabupaten Pinrang.


Owner Warkop Udin, Udhin mengatakan jika selain konsep warkop miliknya juga menyajikan masakan tradisional dan cemilan Tradisional serta makanan khas bugis prasmanan dengan bahan yang berbeda dengan rumah makan tradisional pada umumnya.


“Ikan, itik palekko, penja, Hingga Makanan Tradisional khas Bugis yang kami sajikan menggunakan berbagai macam sayuran seperti jantung pisang, terong,jagung,kacang panjang,kami juga menggunakan bahan yang alami sesuai dengan pilihan pelanggan,” kata bang Udhin yang Hobi main Tiktok itu saat dikonfirmasi Minggu (21/06/2020) Pagi.


Udhin menambahkan, jika ditempat miliknya itu, juga menjajakkan sejumlah makanan cemilan tradisional Bugis lainnya, seperti burasa, Ubi goreng,  bandang bandang, dan baje khas Bugis.



“selain kopi, Makanan yang paling banyak disukai oleh para pelanggan kami adalah burasa, ikan bakar, pelekko dan Ubi goreng,” tambahnya.


.

Sementara, untuk kopi sendiri dirinya mengatakan jika pihaknya menyajikan kopi asal Pinrang.


“Kedepannya warkop ini juga akan melengkapi beberapa jenis minuman lainnya yang akan diwujudkan dalam waktu ” terang udin.


Harga makanan dan minuman dirumah makan tersebut, juga cukup terjangkau dan pas dikantong, yakni berada pada kisaran Rp.10 ribu hingga Rp.15 ribu rupiah perporsi. Sesuai dengan pilihan pelanggan.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI