Recent Posts

Contributors

Wow, Aqillasesha Youtuber Sukses Cilik Mungil Asal Pinrang

Rabu, 17 Juni 2020
Wow, Aqillasesha Youtuber Sukses Cilik Mungil Asal Pinrang Sulawesi Selatan.


PINRANG HITS,--Bagi mereka yang memiliki anak atau keponakan berusia tahun, mungkin sudah sangat mengenak sosok bocah berusia 2 tahun, Aqillasesha Adreena.


Aqilla sapaan Mungilnya tak lain adalah Youtuber cilik yang baru  berkibar membangun Channel YouTube nya di awal tahun 2020 mampu mencatatkan pemasukan hingga Rp.20 juta-an.


Capaian itu sekaligus menjadikan Aqillasesha sebagai kreator konten cilik yang sangat di gemari Semua kalangan, pasalnya Aqillasesha  memiliki Keunikan dengan gaya bahasanya yang begitu mungil dan memberikan kesan lucu bagi Penonton di YouTube.


Aqilla, yang memiliki nama asli Aqillasesha Adreena Setiawan, merupakan seorang Anak yang begitu dikenal di Bumi Lasinrang kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan beralamat di jalan Andi Isa kecamatan Watang Sawitto, tepatnya di Cafe Moo Nenen juga merupakan cafe yang memiliki menu khas Nusantara dan Ala kekinian.


Saluran Youtube "Aqillasesha Adreena Setiawan" diluncurkan pada awal tahun 2020 oleh orangtua Aqillasesha, yakni Insan Setiawan masih terhitung baru, namun sudah mendatangkan 200 ribu lebih subscriber dengan 14 juta Lebih penonton.


Klik channelnya : Aqillasesha Adreena Setiawan 

Linknya https://www.youtube.com/channel/UCMxC7Vpn-Lgv8wobH1fcnog


Saluran tersebut sebagian besar konten berisi video "vlog" - di mana keseharian Agilla bersama ayahnya.


Capaian bocah cilik ini memang luar biasa. Beberapa video mampu mengumpulkan lebih dari ribuan hingga jutaan tayangan.


Rosdiana Hasan, Nenek Aqillasesha Adreena Setiawan saat dikonfirmasi mengatakan sangat mendukung apa yang di lakukan cucunya dan anaknya berkreativitas secara Positif di YouTube.

Ket gambar : Aqillasesha Adreena Setiawan (kanan) Bersama Abdul Haris (Pimred Sahabat News)


"Intinya pak kami sangat bersyukur atas pencapaian Cucu kami Aqillasesha Adreena Setiawan sebagai YouTuber bisa memberikan inspirasi bagi masyarakat, dan terimakasih kepada masyarakat yang sudah berbagi dan mendukung channel nya, "Ungkapnya.(Har)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI