-->

Notification

×

Indeks Berita

Berbagi Sesama, Legislator Sulsel Hj.Kartini Lolo Dan DPC PDI Pejuangan Pinrang Kurban 5 Ekor Sapi

Jumat, 31 Juli 2020 | Juli 31, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-31T13:38:44Z
Berbagi Sesama, Legislator Sulsel Hj.Kartini Lolo Dan DPC PDI Pejuangan Pinrang Kurban 5 Ekor Sapi


PINRANG,--DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pinrang Bersama Hj.Kartini Lolo Anggota DPRD propinsi Sulawesi Selatan fraksi PDI Perjuangan menggelar kegiatan penyembelihan sapi kurban di halaman sekretaris DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Pinrang, Jumat (31/07/2020).


Tradisi berkurban yang dilaksanakan setelah Shalat Idul Adha tersebut dihadiri kader dan simpatisan.


Ketua DPC PDIP kabupaten Pinrang Hj.Sahariah Lolo menjelaskan, Idul Adha Momen kita untuk berbagi antara sesama 


"Banyak sekali makna dan hikmah berkurban seperti yang dilaksanakan pada hari ini. Salah satunya makna berkurban adalah keikhlasan, meski di tengah pandemi Covid-19 masih berlangsung, semangat berkurban untuk sesama harus terus dibangkitkan. DPC PDIP lahir dari rakyat juga terus mengelorkan semangat berkurban secara ikhlas untuk sesama,"Ungkapnya.


Hal senada diungkapkan Hj.Kartini Lolo Anggota DPRD propinsi Sulawesi Selatan fraksi PDI Perjuangan Mengatakan PDIP sebagai partai politik berupaya membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19 serta berperan dalam kegiatan sosial.


”Momentum ini sangat menguatkan Kita menjalani kebersamaan berbagi di hari raya Qurban dan PDIP juga harus membantu warga yang terdampak Covid-19, Siapa pun saat ini harus mau berkurban dengan ikhlas dan mau menolong sesama,” ungkap Kartini.


Informasi yang dihimpun sebanyak 5 Sapi yang di qurban dimana di 2 Ekor dari Hj.Kartini Lolo Anggota DPRD propinsi Sulawesi Selatan fraksi PDI Perjuangan dan 3 Dari DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Pinrang.(Har)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update