Recent Posts

Contributors

Bupati Pinrang: Masjid Buka, Camat dan Kades Diminta Perkuat Protokol Kesehatan

Sabtu, 11 Juli 2020
Bupati Pinrang: Masjid Buka, Camat dan Kades Diminta Perkuat Protokol Kesehatan


PINRANG,--A.Irwan Hamid Bupati Kabupaten Pinrang kembali lakukan kunjungan setelah menggelar evaluasi gugus tugas penanganan covid 19 di kabupaten Pinrang.


Dari pantauan Bupati Pinrang Mengunjungi dan Shalat Jum'at di Masjid Al Munawir Pinrang bersama masyarakat Pinrang dengan menerapkan Protokol Kesehatan dalam pencegahan Covid19, jemaah menggunakan masker dan jaga jarak.


Bupati Pinrang berpesan mengajak lapisan masyarakat kabupaten Pinrang agar selalu menjaga pola hidup sehat dalam mencegah penyebaran Covid19 di kabupaten Pinrang.


"Masjid di Buka, mengajak kepada masyarakat untuk menghindari penularan covid19 selalu mengikuti anjuran pemerintah menggunakan masker dan selalu menjaga pola hidup sehat serta menyediakan Alat cuci tangan di Tempat tempat strategis keramaian," ujarnya.


Selain itu, dalam percepatan penanganan covid 19, mengajak kepada Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, Camat dan Kades Diminta agar selalu menggiatkan Protokol Kesehatan.


"Dalam Mencegah penularan covid19 mengajak kepada seluruh masyarakat dan camat desa selalu menggiatkan sosialisasi pencegahan Covid19, "tandasnya.(Har)

Sumber : Dinas kesehatan kabupaten Pinrang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI