-->

Notification

×

Indeks Berita

Civitas STIH dan STKIP Cokroaminoto Pinrang Giatkan Sosialisasi Pencegahan Covid19

Minggu, 05 Juli 2020 | Juli 05, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-05T08:04:34Z
Civitas STIH dan STKIP Cokroaminoto Pinrang Giatkan Sosialisasi Pencegahan Covid19


PINRANG -- Sejumlah Mahasiswa, Dosen dan Civitas Akademika Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) dan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Cokroaminoto Pinrang mengelar sosialisasi himbauan keliling menggunakan roda empat di Kota Pinrang, Sebagai rangka mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 yang telah dianjurkan oleh Pemerintah.


Kegiatan tersebut menggunakan pengeras suara setidaknya melibatkan kurang lebih 40 kendaraan roda empat. Terdiri dari kendaraan Anggota DPRD Pinrang, mobil Ambulance Dinas Kesehatan Pinrang, Dinas Perhubungan, KPU Pinrang, Bawaslu Pinrang, sejumlah kendaraan milik dosen Cokroaminoto Pinrang dan Mobil Damkar Kabupaten Sidrap serta dikawal ketat oleh Satlantas Polres Pinrang.


Ketua STIH Cokroaminoto Pinrang, Dr Thamrin Pawalluri mengatakan mengatakan kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian Civitas Akademika dalam membantu pemerintah dalam mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Pinrang.


"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami untuk membantu pemerintah mensosialisasikan dan mengedukasi pentingnya protokol kesehatan," kata Thamrin Pawalluri, Ahad (5/7).


Dalam himbauan yang disosialisasikan kata Thamrin, mengajak masyarakat memakai masker jika keluar rumah, sering mencuci tangan, serta menjaga jarak.


"Alhamdulillah, ada sekitar 35 hingga 40-an mobil yang ikut serta, tentunya dengan protokol kesehatan," ujuar Thamrin.(Rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update