-->

Notification

×

Indeks Berita

DPC GANN Pinrang Bentuk Posko Bantuan Kemanusiaan Bencana Luwu Utara

Kamis, 16 Juli 2020 | Juli 16, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-16T02:54:53Z


DPC GANN Pinrang Bentuk Posko Bantuan Kemanusiaan Bencana Luwu Utara

PINRANG,-- Terjangan banjir bandang Di Dua titik parah, Kota Masamba dan Desa Radda, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, malam tadi, Senin (13/7/2020) sekitar pukul. 21.00 wita. mengakibatkan Korban jiwa dan Ratusan Rumah terendam lumpur.


Melihat peristiwa bencana Yang terjadi di Kabupaten Luwu Utara juga menjadi duka semua daerah salah satunya DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) kabupaten Pinrang Melakukan Aksi Sosial dengan melakukan penggalangan donasi dan bantuan untuk korban bencana Banjir Bandang di Masamba.


"Melihat kondisi banjir bandang Di Luwu Utara sangat memperihatinkan tentunya ini merupakan bencana besar dan patut kita ulurkan tangan membantu saudara kita disana,"ungkap Hasmawati Ketua GANN Pinrang, Kamis (14/07/2020).


Lanjutnya, GANN Pinrang saat ini membangun Posko dan melakukan aksi penggalangan donasi melalui gerakan jurnalis Peduli bencana Luwu Utara.


"Bantuan masyarakat bisa di salurkan di posko GANN Pinrang peduli bencana Luwu Utara BTN Citra buana lestari Recidence Blok c1 kompleks pasar kita Pinrang jalan. Ex A.Pawelloi Kabupaten Pinrang,"ungkapnya.


Informasi yang dihimpun Para korban bencana Banjir Bandang itu membutuhkan Bantuan seperti makanan siap saji,  beras, Pakaian bersih, popok bayi, Mie instan,  susu untuk bayi dan alat Penerangan.(Har) 


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update