Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

DPK KAPASS Pinrang Bentuk Posko Bantuan Bencana Banjir Luwu Utara

DPK KAPASS Pinrang Bentuk Posko Bantuan Bencana Banjir Luwu Utara


PINRANG,-- Terjangan banjir bandang Di Dua titik parah, Kota Masamba dan Desa Radda, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, malam tadi, Senin (13/7/2020) sekitar pukul. 21.00 wita. mengakibatkan Korban jiwa dan Ratusan Rumah terendam lumpur.


Melihat peristiwa bencana Yang terjadi di Kabupaten Luwu Utara juga menjadi duka semua daerah salah satunya DPK Komunitas Pemersatu seniman (KAPASS) kabupaten Pinrang Melakukan Aksi Sosial dengan melakukan penggalangan donasi dan bantuan untuk korban bencana Banjir Bandang di Masamba.


"Melihat kondisi banjir bandang Di Luwu Utara sangat memperihatinkan tentunya ini merupakan bencana besar dan patut kita ulurkan tangan membantu saudara kita disana,"ungkap Risman,S.Pd Ketua DPK Komunitas Pemersatu seniman (KAPASS) kabupaten Pinrang.


Lanjutnya, kata Risman Kpass Pinrang saat ini membangun Posko dan melakukan aksi penggalangan donasi melalui gerakan jurnalis Peduli bencana Luwu Utara.


"Bantuan masyarakat bisa di salurkan di posko Kapass Pinrang peduli bencana Luwu Utara di  Cafe Resto Kapass Pinrang Jalan Poros Sidrap pinrang depan Saoraja Sawitto kabupaten Pinrang,"ungkapnya.


Informasi yang dihimpun Para korban bencana Banjir Bandang itu membutuhkan Bantuan seperti makanan siap saji,  beras, Pakaian bersih, popok bayi, Mie instan,  susu untuk bayi dan alat Penerangan.(Har)