-->

Notification

×

Indeks Berita

Dua Lokasi Longsor Di Kecamatan Lembang, Bupati Pinrang Kita Segera Tangani

Minggu, 26 Juli 2020 | Juli 26, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-26T12:11:26Z
Dua Lokasi Longsor Di Kecamatan Lembang, Bupati Pinrang Kita Segera Tangani 


PINRANG,--Bupati Pinrang Irwan Hamid Mengungkapkan, Perbaikan akses jalan yang terputus akibat longsor harus segera dilakukan agar tidak mengganggu aktifitas masyarakat.


Hal ini diungkapkan Bupati Irwan ketika secara langsung meninjau proses perbaikan akses jalan yang rusak akibat longsor terjadi di Desa Basseang dan Bakaru beberapa waktu lalu, Minggu (26/7/2020).


Bupati Irwan melanjutkan, setelah mendapat informasi longsor yang terjadi di dua lokasi ini, Bupati Irwan langsung memerintahkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk langsung turun melakukan perbaikan.


“Kondisi jalan melewati gunung seperti ini, bila diguyur hujan deras akan menggerus tanah sehingga terjadi longsor. Kami sudah intruksikan kepada Dinas terkait untuk cepat dalam melakukan penanganan bencana tanah longsor ini, agar aktifitas warga tidak terganggu” ungkap Bupati Irwan.


Bupati Irwan juga sangat mengapresiasi peran aktif Pihak Pemerintah Kecamatan yang langsung melakukan koordinasi bila terjadi longsor, hal ini sebagai salah satu upaya agar perbaikan dapat dilakukan secepatnya dan tidak menimbulkan kerusakan yang parah.


Dalam kunjungan ini, Bupati Irwan didampingi Kadis Pertanian dan Hortikultura A.Tjalo Kerrang, Sekretaris Dinas PUPR dan juga Plt Kadis PUPR Awaluddin Maramat, Camat Lembang Muh.Yusuf Nur, kades Basseang dan Bakaru.(*/Rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update