Recent Posts

Contributors

Idul Adha, Nasdem Pinrang Dan Yayasan RMS Kurban 5 Ekor Sapi

Jumat, 31 Juli 2020
Idul Adha, Nasdem Pinrang Dan Yayasan RMS Kurban 5 Ekor Sapi



PINRANG,--Momen Idul Adha 1441 Hijriah tahun ini dijadikan Partai Nasdem Dan Yayasan RMS sebagai ajang berbagi kasih terhadap masyarakat kurang mampu yang ada di kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.


Meski perayaan Idul Adha tahun ini diselimuti wabah virus corona, namun partai Besutan Surya Paloh Itu tetap memanfaatkan moment ini untuk saling berbagai di hari raya Qurban


Hari raya idul Adha 1441 H 2020 ini sedikitnya lima hewan kurban berupa sapi disembelih. Penyembelihannya dipusatkan di Rumah Aspirasi RMS Carawali kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang, Jum'at (31/07/2020).


“Alhamdulliah, Partai Nasdem Pinrang dan Yayasan RMS Tahun ini ada lima ekor sapi yang diqurbankan. Dagingnya akan diberikan kepada masyarakat kurang mampu,” kata H.Faisal Tahir Ketua Pantai Nasdem Pinrang.


Faisal Tahir akrab disapa Abbae mengatakan, Momen Idul Adha ini juga sebagai momentum berbagi dan ini berkat diinisiasi H.Rusdi Masse Ketua Pantai Nasdem Sulawesi Selatan,


"Tentunya hal ini menjadi sebuah momen penuh makna, dimana Penyembelihan hewan qurban ini merupakan rutinitas yang selalu dilakukan partai Nasdem, tiap perayaan hari besar keagamaan seperti Idul Adha,"ungkap Abbae.


 penyembelihan kurban tahun ini partai Nasdem Pinrang masih bisa berbagi dengan masyarakat, penyembelian hewan kurban ini dilakukan meski situasi dan kondisi saat ini kita tengah menghadapi covid 19.(Har/Rls)

Simak berikut videonya ;


Video Haris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI