-->

Notification

×

Indeks Berita

Lebarkan Sayap, GANN Kecamatan Lembang Pinrang Terbentuk

Senin, 06 Juli 2020 | Juli 06, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-06T05:52:29Z
Lebarkan Sayap, GANN Kecamatan Lembang Pinrang Terbentuk


PINRANG,-- LSM GENERASI Anti Narkotika Nasional (GANN), Adalah berusaha membantu program pemerintah dalam pencegahan pemberantasan dan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba. 


GANN juga berfungsi sebagai pembantu pemerintah dalam hal penanganan dan penanggulangan terhadap penyalahgunaan serta peredaran gelap narkotika yang sudah menjadi fenomena di Indonesia.


Tugas GANN, memberikan pemahaman dan penyuluhan kepada masyarakat terutama siswa-siswi SMP, SMA dan lain-lain agar mengetahui bahaya penggunaan narkoba sejak dini.


Kemudian, membantu meringankan tugas aparat terkait dalam penanganan dan penanggulangan permasalahan narkotika, serta membangun sinergitas yang baik dengan instansi pemerintah, Polri dan BNN Hal Tersebut diungkapkan langsung Hasmawati, Ketua GANN Cabang Pinrang saat dikonfirmasi, Senin (06/06/2020)


"Kami saat ini GANN Pinrang melakukan pembentukan ke tingkat kecamatan, salah satunya hari ini Di kecamatan Lembang, dan beberapa Kecamatan dalam waktu Dekat ini kami akan Bentuk,"kata Hasma.


Lanjut kata dia,"GANN akan terus melakukan sosialisasi dan pembinaan kepada masyarakat terkait bahaya akan Narkotika,"jelasnya.(Har)

Penulis Haris Sahabat news


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update