Recent Posts

Contributors

Luwu Utara Berduka, FJML Pinrang Bentuk Posko Donasi Penyaluran Bantuan

Selasa, 14 Juli 2020


PINRANG,-- Terjangan banjir bandang Di Dua titik parah, Kota Masamba dan Desa Radda, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, malam tadi, Senin (13/7/2020) sekitar pukul. 21.00 wita. mengakibatkan Korban jiwa dan Ratusan Rumah terendam lumpur.


Melihat peristiwa bencana Yang terjadi di Kabupaten Luwu Utara juga menjadi duka semua daerah salah satunya forum Jurnalis Muda Lasinrang (FJML) kabupaten Pinrang.


"Melihat kondisi banjir bandang Di Luwu Utara sangat memperihatinkan tentunya ini merupakan bencana besar dan patut kita ulurkan tangan membantu saudara kita disana,"ungkap Abdul Haris Ketua Forum Jurnalis muda Lasinrang Pinrang.

Pihaknya saat ini melakukan aksi penggalangan donasi melalui gerakan jurnalis Peduli bencana Luwu Utara.


Muhammad Nur sekretaris FJML Juga mengungkapkan melihat kondisi Bencana yang beredar di media sosial dan laporan pemerintah kabupaten luwu utara sangat memprihatikan.


"Saatnya kita berpangku tangan membantu saudar kita yang tertimpa bencana, anda bisa salurkan bantuan Di posko yang kami bentuk di Warkop rumah kopi dan Warkop bang Udin, jalan Sukawati kecamatan Watang Sawitto,"jelas Nur Juga Menjabat ketua pemuda Muhammadiyah Pinrang Itu, Selasa (14/07/2020).

Informasi yang dihimpun Para korban bencana Banjir Bandang itu membutuhkan Bantuan seperti makanan siap saji,  beras, Pakaian bersih, popok bayi, Mie instan,  susu untuk bayi dan alat Penerangan.(Har) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI