Recent Posts

Contributors

Peduli Bencana Masamba, PP KPMP Dirikan Posko Penyaluran Donasi Bantuan

Senin, 20 Juli 2020


Peduli Bencana Masamba,
PP KPMP Dirikan Posko Penyaluran Donasi Bantuan

PINRANG,– Banjir Bandang yang melanda kecamatan masamba kabupaten luwu utara beberapa hari lalu mengundang rasa empati dari berbagi pihak, termasuk Pengurus Pusat kerukunan pelajar Mahasiswa Pinrang (PP-KPMP).



Sebagai wujud rasa empati terhadap korban banjir, sejumlah masyarakat dan komunitas di kabupaten Pinrang menyalurkan langsung bantuan kemanusian di Posko Bencana PP KPMP Di  Warkop Kobass Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang, Senin (20/7/2020)⁣.



Abdullah Ketua PP KPMP Melalui Sofyan Salah satu Tim Posko Bencana PP KPMP mengatakan bantuan yang disalurkan masyarakat dan sejumlah komunitas di Pinrang saat ini. berupa bantuan sembako, makanan cepat saji dan kebutuhan lainnya.



“bantuan kami salurkan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang ditimpa bencana alam di Masamba, rencananya akan di berangkatkan hari Selasa (21/07/2020) Pagi,"jelasnya.


Tambahnya kata Sofyan untuk masyarakat yang ingin merealisasikan bantuannya bisa menghubungi langsung posko kami di warkop Kobass Pinrang,


"kami berharap bantuan yang dikirim semoga tepat kepada yang membutuhkan sehingga dapat memenuhi kebutuhannya”. Ungkap Sofyan mantan ketua PMII Pinrang.


lanjutnya kata Sofyan mengatakan, “dengan cara seperti ini kita juga ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah,”.Pungkasnya.(Har)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI