-->

Notification

×

Indeks Berita

Pinrang Berhasil Masuk Zona Hijau, O Positif Covid19

Minggu, 26 Juli 2020 | Juli 26, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-26T06:09:38Z
Bupati Pinrang Irwan Hamid 


PINRANG,--Kabupaten Pinrang berhasil masuk zona hijau dengan zero Covid-19 setelah pasien terakhir atas nama AR (32) alamat Jl. Anggrek Kelurahan Pacongang Kecamatan Paleteang dinyatakan sembuh. Per hari ini Ahad (26/7/2020)

Bupati Pinrang Irwan Hamid kepada Awak media mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian ini. Menurut Irwan Hamid keberhasilan Pinrang zero kasus covid-19 berkat kerja keras tim gugus percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Pinrang selama beberapa bulan, jajaran Dinas Kesehatan dan kepatuhan masyarakat mematuhi protokol kesehatan,


” Alhamdulillah hari ini kita zero Covid-19, ini kerja keras kita semua dan yang paling penting kita semakin tingkatkan kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan agar tidak ada kasus baru,” ujar Irwan Hamid.


Sementara kepala Dinas Kesehatan kabupaten Pinrang drg. Dyah Puspita Dewi, M.kes mengatakan jika 35 kasus terkonfirmasi positif selama ini semua sudah dinyatakan sembuh dan tidak yang meninggal dunia. Kata Dyah Puspita Dewi pasien terlahir yang dirawat sejak kemarin sudah dinyatakan sembuh namun baru hari ini dirilis.


Lanjut Dyah Puspita Dewi dengan kondisi ini, maka Pinrang telah dinyatakan zona hijau, dan menjadi tantangan tersendiri agar tidak ada lagi kasus baru,


” Hari ini kita masuk zona hijau dan akan menjadi kerja keras kami agar tidak ada lagi kasus baru dan harus didukung oleh kepatuhan masyarakat mematuhi protokol kesehatan,” harapnya (*/rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update