Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Salut, Relawan Asal Pinrang Buka Pijat Gratis Untuk Relawan dan Pengungsi Di Luwu Utara


Hamzah Alias Ancha bersama Irwan Hamid Bupati Pinrang

LUWU UTARA,--Beberapa pria muda berbaring sembari beristirahat usai melakukan aktivitasnya di salah satu posko pengungsian Di Desa Radda Kec. Baebunta Kab. Luwu Utara Provinsi Sulsel, salah satu relawan yang tergabung di Tagana Pinrang,  pria Yang dikenal sangat sigap datang di beberapa lokasi bencana menanti relawan yang mau dipijat.


"Ini sudah keahlian saya memijat, membantu teman teman Tagana Pinrang memijit relawan bahkan Pengungsi," kata Hamzah yang akrab disapa Bung Ancha ahli Pijat Asal Pinrang


Lanjut kata Anca saat dikonfirmasi banyak relawan Yang senang di pijit betisnya hingga bagian kepalanya.


"Alhamdulillah, Baru saja membuka minyak urut, beberapa relawan langsung antri minta dipijat, ini gratis dan murni saya melakukan secara sosial bersama Anggota Tagana Pinrang,"ungkap Ancha


 koordinator relawan, Tagana Pinrang A.Cahyadi mengatakan, Salah satu relawan kami menjadi relawan juru pijat. Selain memberi pelayanan pijat bagi relawan, mereka juga memijit para pengungsi korban yang merasa kecapean.


"Respon para relawan yang di pijatnya banyak,namun sayang beliau sendiri tentunya butuh lagi tenaga ekstra untuk memijat," katanya. Jum'at (24/07) Malam.


Pelayanan pijat itu, kata A.Cahyadi disapa akrab bung Adin, untuk membantu melemaskan lelah para pengungsi dan relawan setelah bekerja keras mengangkat beban berat. Pijat, kata dia, diharapkan bisa membantu meringankan beban para relawan maupun pengungsi.


Diketahui Hamzah alias Bung Ancha Alpin  merupakan sosok pemuda Pinrang tangguh kerap terlibat Melakukan Aksi sosial kemanusiaan dalam penanganan bencana dan juga aktif mengikuti beberapa Lembaga Kepemudaan dan beraktivitas di lingkup pemerintahan kecamatan Lanrisang kabupaten Pinrang.(Har)