Recent Posts

Contributors

Tagana Pinrang Bangun Dapur Umum Untuk Korban Banjir Bandang Masamba Lutra

Senin, 20 Juli 2020

Tagana Pinrang Bangun Dapur Umum Untuk Korban Banjir Bandang Masamba Lutra



PINRANG,--Bantu logistic untuk korban banjir Bandang Kabupaten Luwu Utara, Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Pinrang siapkan ratusan porsi nasi bungkus setiap hari.


“Relawan tagana pinrang memasak sekitar ratusan paket nasi bungkus yang terdiri atas berbagai menu. menunya ada mie, telur, perkedel, sama beberapa menu lain yang dibuat untuk pengungsi dan para relawan,” ujar A.Cahyadi ketua Tagana Pinrang, senin (20/07/2020).


Menurutnya, dapur umum ini difungsikan untuk memasok makanan untuk korban banjir di wilayah terdampak Banjir Bandang di masamba.


“Iya jadi kalo untuk hari ini kita siapkan untuk korban di wilayah di Masamba dan para relawan Yang bekerja melakukan pencarian korban banjir," katanya.



Ditambahkan, A.Patanjangi kadis Dinas Sosial Kabupaten Pinrang mengungkapkan, bahan makanan yang ada merupakan pasokan yang ada di gudang dinas sosial kabupaten Pinrang.


“Pasokan kita dapet dari sumbangan berbagai pihak, trus ada juga yang simpanan kita di gudang dinas sosial kabupaten Pinrang,” ungkapnya. (Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI