Recent Posts

Contributors

Tagana Pinrang Perpanjang Pendirian Dapur Lapangan Untuk korban Bencana Luwu Utara

Selasa, 21 Juli 2020

Tagana Pinrang Perpanjang Pendirian Dapur Lapangan Untuk korban Bencana Luwu Utara


LUWU UTARA,--Pendirian dapur lapangan untuk korban banjir Bandang Kabupaten Luwu Utara, Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Pinrang memperpanjang masa penanganan korban bencana di daerah tersebut.


seiring diperpanjangnya masa tanggap darurat banjir bandang Masamba Luwu Utara Tagana Pinrang melakukan pelayanan bagi masyarakat terdampak Bencana dan relawan yang ikut serta dalam penanganan pencarian korban bencana Banjir Bandang Luwu Utara. Hal tersebut diungkapkan langsung A.Cahyadi Ketua Tagana Pinrang saat dikonfirmasi selasa (21/07/2020) melalui via Whatsapp nya.


Selain pendirian Posko dapur lapangan tim Tagana Pinrang juga melakukan, pemenuhan kebutuhan dasar hingga menjangkau seluruh korban. Dan membuka, layanan dukungan psikososial dari anggota Tagana Pinrang," kata Andi Cahyadi.


A.Cahyadi mengungkapkan kebutuhan dasar mencakup kebutuhan makanan dan tenda untuk perlindungan sementara. Saat ini kebutuhan makan para pengungsi dan relawan dipenuhi di Dapur Umum Lapangan Tagana Pinrang sesuai wilayah yang berdampak.


“Relawan tagana pinrang memasak sekitar ratusan paket nasi bungkus yang terdiri atas berbagai menu. menunya ada mie, telur, perkedel, sama beberapa menu lain yang dibuat untuk pengungsi dan para relawan,” pungkasnya.(Har).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI