Recent Posts

Contributors

Tangkapan Melimpah, Buntal fishing Club Pinrang Rekomendasikan Kappe Spot Wisata Mancing

Minggu, 26 Juli 2020

Tangkapan Melimpah, Buntal fishing Club (BFC) kabupaten Pinrang  Rekomendasikan Kappe Spot Wisata Mancing


PINRANG,--Setelah menjajal Beberapa Lokasi mancing di Suppa Pinrang kini Komunitas Pemancing Urung, yang tergabung dalam Buntal fishing Club (BFC) Pinrang, melakukan Aksinya di wilayah Pinrang bagian utara tepatnya di daerah Kappe kecamatan Duampanua kabupaten Pinrang. Sabtu (27/07).


Syaiful, Salah satu anggota komunitas BFC Mengatakan Kegiatan memancing merupakan salah satu hobi yang paling banyak disenangi. Meskipun terkesan membosankan, tetapi kegiatan memancing ikan memiliki keseruannya sendiri.


"Saat memancing kamu bisa juga bercengkerama dengan sesama pemancing atau menikmati pemandangan di sekitar tempat memancing dan tentunya dengan bersilaturahmi dengan masyarakat  di daerah tersebut,"kata Syaiful, salah seorang komunitas BFC.


Lanjut, kata dia, Selain itu, kegiatan memancing juga dapat memberikan nilai positif terutama untuk melatih kesabaran.


"Selain daerah lain yang kami tempati memancing, wilayah kappe Duampanua Pinrang menjadi rekomendasi tempat mancing yang begitu baik, baik di daerah lautnya maupun Empang yang dikelola masyarakat,"tuturnya.


Tambahnya kata Dia, "kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Syamsul untuk mengajak kami menjajal memancing di daerah tersebut, intinya Lokasi di daerah tersebut sangat Cocok jadi Spot mancing dan wisata bahari,"pungkasnya.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI