-->

Notification

×

Indeks Berita

Turut Bahagia, Dua Sejoli Menikah di Tenda Pengungsian Korban Banjir Luwu Utara

Jumat, 24 Juli 2020 | Juli 24, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-24T03:24:20Z
Turut Bahagia, Dua Sejoli Menikah di Tenda Pengungsian Korban Banjir Luwu Utara


MASAMBA — Diantara duka korban banjir bandang Luwu Utara, ada cerita bahagia. Dua sejoli sepakat melangsungkan pernikahannya diantara tenda-tenda pengungsian di Meli, Kecamatan Baebunta, Kamis (23/07/2020) pagi.


Foto dan video pernikahan pasangan pengantin tersebut kini viral di media sosial. Tak hanya disaksikan warga yang berada di bawah tenda pengungsian, pernikahan ini juga dihadiri oleh Komandan Kompi Brimob Baebunta, AKP Laode Rusli.



” Keduanya sudah lama merencanakan pernikahan ini. Tapi karena banjir bandang, akhirnya disepakati pernikahan dilangsungkan di sini,” kata AKP Laode.


Baik mempelai laki-laki maupun perempuan merupakan warga Meli. Pengantin pria bernama Arwin dari Dusun Pebata. Sementara wanita, Wanti Anastasya dari Dusun Kamiri.


Informasi yang dihimpun menyebut, pernikahan tersebut sempat tertunda karena wabah Covid-19. Kemudian ditentukan tanggal lagi. Namun, karena bencana banjir bandang, pernikahan akhirnya digelar di pengungsian.


Walaupun dalam keadaan darurat, kedua mempelai tampil anggun. Menggunakan baju pengantin berwarna hijau lengkap dengan asesoris. Seperti raja dan ratu sehari. (Ridmee)



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update