Recent Posts

Contributors

Viral, Terjadi Kecelakaan Saat Penggalangan Dana di Pinrang Jalan Poros Trans Sulawesi

Jumat, 24 Juli 2020
Viral, Terjadi Kecelakaan Saat Penggalangan Dana di Pinrang Jalan Poros Trans Sulawesi


PINRANG,--Sebuah video viral di media sosial Instagram. Video tersebut diunggah akun Instagram @makassar_iinfo. Video berdurasi 60 detik itu memperlihatkan sejumlah pria dan wanita berkaos berlengan panjang berwarna hijau terang. Tampak pula ada yang mengenakan topi, masker, kaca mata dan kerudung hitam.



Dua di antara mereka berjoget di tengah jalan raya. Dari keterangan yang ditulis pemilik akun, diketahui grup ini tengah melakukan penggalangan donasi. Sayangnya, tak lama setelah salah satu pria menari, dia ditabrak oleh pengendara roda dua.



Pria tersebut jatuh tersungkur bersamaan dengan jatuhnya motor dan si penabrak. Sontak, keduanya dikerumuni para penggalang dana yang lain, diketahui lokasi kejadian tersebut terjadi di poros trans Sulawesi tepatnya batas kota Pinrang kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang.

Klik videonya : 





Video kecelakaan itu menarik perhatian 3.500 lebih viewer dan 35 komentar. Salah satu pengguna menyoroti aksi para penggalang dana. Akun bernama @devyagr_ menulis, “Nda segitunya tong. Orang galang dana sampai kayak konser di panggung kah. Jalana raya ji itu, ya allah”.


Senada dengan akun di atas, pengguna yang lain berpendapat hal yang serupa. “Penggalangan dana sih boleh tapi hati-hati, kan jalan raya banyak pengendara motor dan mobil. Kalau begitu yang salah siapa,” tulis akun @muhammadsalam95 di kolom komentar.


Terakhir, salah seorang warganet mengatakan lokasi kejadian aksi tersebut di perbatasan Pinrang, Sulawesi Selatan. Akun @smile.effendy berkomentar, “Ini mi tadi di perbatasan Pinrang”.

Kegiatan itu juga mendapatkan apresiasi Dari masyarakat,"Apresiasi Seniman dan Produser Rekaman Dan artis bugis seajatappareng untuk musibah banjir bandang luwu utara..masamba dan radda....bravo buat seniman seajatappareng,"ungkap Wakarasa.(Har)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI