Recent Posts

Contributors

Aksi Begal di Pinrang Tas Dan Hp Di Rampas, Korban Mahasiswi Alami Trauma

Sabtu, 15 Agustus 2020

 

Ilustrasi


PINRANG,--Telah terjadi aksi begal terhadap salah seorang mahasiswa asal Kecamatan paleteang Pinrang berinisial AB (25), pada hari Selasa tanggal 11 Agustus 202, sekitar pukul 22.00 Wita, bertempat di Kampung Baru Ongkoe, Kel. Macinnae, Kec. Paleteang, Kab. Pinrang.


Pelaku diketahui merampas barang milik korban berupa Tas Dan handphone dan. Kondisi mahasiswa Berinisial AB korban saat ini masih dalam keadaan trauma.


"Awalnya pelapor korban menengendarai sepeda motornya dari arah pinrang dan hendak pulang ke rumahnya. Ditengah perjalanan tiba-tiba korban dipepet oleh seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor. Korban saat itu berhenti kemudian terlapor menarik paksa tas yang dibawa paksa oleh korban. Saat itu korban berusaha mempertahankan tas miliknya namun korban menendang dada korban sebanyak 2 (dua) kali kemudian meninju mulut korban sebanyak 1 (satu) kali, sehingga akibat dari penganiayaan tersebut korban mengalami sakit pada bagian dada, luka kemerahan pada leher sebelah kiri, bengkak pada bibir bagian atas sebelah kiri, dan luka lecet pada tangan kiri dan kanan,"kata Indra Kerabat Korban saat ditemui.


Usai Korban mengalami kejadian tersebut dan melaporkan langsung ke Piket Reskrim dengan No LPB / 308 / VIII / 2020 / SPKT / Res Pinrang, tanggal 14 Agustus 2020, tentang Tindak Pencurian dengan kekerasan.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI