-->

Notification

×

Indeks Berita

Anggota DPR RI, H.Rusdi Masse Reses di Rumah Aspirasi RMS Carawali Pinrang

Minggu, 02 Agustus 2020 | Agustus 02, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-02T00:45:28Z


Anggota DPR RI, H.Rusdi Masse Reses di Rumah Aspirasi RMS Carawali Pinrang


PINRANG – Anggota DPR RI, H Rusdi Masse menggelar reses dan temu konstituen di Rumah Aspirasi RMS Kabupaten Pinrang, Sabtu 1 Agustus 2020.


Acara ini dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda anggota DPRD Partai Nasdem Pinrang juga hadir bersama ratusan warga dan komunitas.


Rusdi Masse Anggota Komisi 3 DPR RI Itu mengatakan, reses dan temu konstituen merupakan cara untuk menyambung dan mengkoneksikan program DPR RI, DPRD Sulsel dan DPRD Pinrang.


“Komisi kami membidangi Hukum dan HAM Termasuk juga, sinergi DPR RI dan pemerintah tentunya Menyerap apa yang diaspirasikan masyarakat,” ujarnya.


Lanjut ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan Itu kehadiran Sebagai Anggota DPR RI tak lain untuk bersama memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya di dapil Sulsel 3,


“kami sangat mengapresiasi apa yang menjadi usulan dan masukan masyarakat, sebagai wakil rakyat, dirinya memiliki komitmen agar bermanfaat untuk semua,"ungkap RMS.


Melalui kesempatan ini, kata Wakil Ketua Banggar DPR RI itu, sampaikan kepada seluruh masyarakat, bahwa apa yang menjadi keluhan, kekurangan, agar kita mengatasi masalah bersama-sama. 


Selain Menggelar Reses beberapa kegiatan di gelar di Rumah Aspirasi RMS Carawali diantaranya, Baksos Sunnatan Massal dan Pengundian Hadiah Bagi Pengurus Nasem dan simpatisan Partai Nasdem Pinrang.


Kegiatan itu juga berlangsung dengan menampilkan Hiburan beberapa band ternama di kabupaten Pinrang Dengan menerapkan Protokoler kesehatan dalam pencegahan Covid19.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update