Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Bocah Tenggelam Di Pantai Waetuoe Pinrang Ditemukan

 

Bocah Tenggelam Di Pantai Waetuoe Pinrang Ditemukan 


PINRANG,--M.Fitrah (10) Bocah  yang tenggelam saat mandi mandi dilaut di perairan pantai Waetuoe Desa Waetuoe Kec. Lanrisang Kab. Pinrang, Kamis, tanggal 20 Agustus 2020 sekitar pukul 16.00 wita ditemukan meninggal dunia.


Kasat Reskrim polres Pinrang AKP Dharma negara dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.


"Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, dari keterangan saksi Bahwa sebelumnya korban  berangkat dari Paleteang bersama dengan teman dengan menggunakan mobil pick up Suzuki Mega Carry No. Pol DP 8579 DH warna Hitam yang dikemudikan oleh saksi 1 Lel.  Busman menuju pantai Waetuoe Kec. Lanrisang Kab. Pinrang untuk rekreasi ( mandi - mandi / berenang ),"jelasnya.


Lanjut kata Dharma,"pada. Pukul 13.15 wita tiba di pantai Waetuoe Kec. Lanrisang dan turun mandi / berenang dan Pukul 16.00 wita pada saat hendak pulang, korban tidak berada dimobil dan kemudian dilakukan pencarian di sekitar lokasi mandi - mandi / berenang oleh teman dan nelayan setempat yang hendak turun melaut serta menyampaikan kepada pemerintah setempat,"ujarnya.


Sementara itu Pada pukul 18.00 wita korban ditemukan oleh nelayan tidak jauh dari lokasi mandi - mandi / berenang sebelumnya,  selanjutnya korban dievakuasi dan diantar menuju Puskesmas Lanrisang guna dilakukan riksa, pada pukul 18.30 wita oleh dr. Anti dan dinyatakan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.


"Pada pukul 18.45 wita korban Lel. Muh. Fitrah diantar menuju rumah duka dengan menggunakan mobil ambulance Puskesmas Lanrisang,"pungkasnya.(Har)