Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Dandim 1404 Letkol Inf. M.Wahyudy Amri, Ngopi Bareng Jurnalis Pinrang

Dandim 1404 Letkol Inf. M.Wahyudy Amri, Ngopi Bareng Jurnalis Pinrang


PINRANG,-- Silaturahmi antara Dandim 1404 bersama jajaran dan Insan pers sekabupaten Pinrang (Ngopi Bareng) digelar di aula kantor Kodim 1404 Pinrang jalan Rappang, Kamis13 Agustus 2020.


Giat silaturahmi tersebut dihadiri Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf. M.Wahyudy Amri, Psc.M.sc, Pasi Intel Kodim kapten infantri Syamsir Anwar, Ketua PWI Pinrang Masrul Umar bersama sejumlah wartawan yang tergabung dari beberapa media cetak, elektronik dan online.


Dalam sambutannya, Letkol Inf.M.Wahyudi Amry menyebut kedekatan insan pers bagi dirinya cukup lama, sejak dirinya pernah menjabat sebagai kepala penerangan saat bertugas.


” Bagi saya, mengapa pers sangat dekat karena saya pernah menjabat kepala penerangan dulu. Peran dan sinergitas insan pers sebagai mitra sangat penting” ujarnya.


Letkol inf. M.Wahyudi Amry mengharapkan peran serta dan esksistensi pers dalam memberikan himbauan ke masyarakat untuk melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Paparnya


Sementara itu, Ketua PWI Pinrang Masrul Umar mengapresiasi kegiatan silaturahim tersebut.


“Mewakili teman teman media, saya ketua PWI Pinrang tentunya mengapresiasi dan berterima kasih kepada pak Dandim 1404 Letkol Inf. M.Wahyudi Amry Psc.M.Sc yang telah mengajak para awak media untuk tetap bersinergi," Pungkasnya.(Rls)