Recent Posts

Contributors

DPC PDIP Pinrang Peringati HUT RI Ke 75, Hj.Kartini Lolo Ajak Kader Bangkitkan Nasionalisme!

Senin, 17 Agustus 2020

 

DPC PDIP Pinrang Peringati HUT RI K75, Hj.Kartini Lolo Ajak Kader Bangkitkan Nasionalisme!


PINRANG,--Nasionalisme di tubuh partai berlambang kepala banteng PDIP benar-benar mendarah daging.

Jiwa nasionalisme itu salah satunya dibuktikan dengan menggelar upacara peringatan HUT RI Ke 75 di Halaman kantor DPC PDIP Pinrang Sulawesi Selatan, jalan Poros Pinrang -Polman Sulbar, Senin (17/08/2020).


Tampak keseriusa peserta upacara sangat menjiwai sekali saat penghormatan bendera serta pembacaan Pancasila yang diikuti puluhan kader PDIP Pinrang.


Hj. Kartini Lolo Legislator sulawesi Selatan itu tampak ekspresi raut muka terharu sambil menghela napas ketika penghormatan bendera merah putih.


Sementara Ketua DPC PDIP Pinrang juga terlihat serius mendengarkan pembacaan pembukaan UUD 1945 meski pandangan silau tersorot matahari.


Hj. Kartini Lolo Legislator sulawesi Selatan fraksi PDI perjuangan yang menjadi komandan upacara terlihat serius seakan menunjukkan ketegasan tak kalah dengan upacara oleh TNI ataupun Polri.


Hj.kartini Lolo menampakkan dirinya pun juga dengan tegas saat menyampaikan pidato atau amanat upacara.


“Upacara ini adalah bukti jiwa nasionalis warga PDIP Pinrang bahwa merah putih selalu ada di hati warga PDIP, dan kegiatan peringati HUT RI ke-75 merupakan instruksi wajib dari DPP untuk dilaksanakan ,” ujarnya.


Lanjut kata Kartini, "Kegiatan peringatan HUT RI ke-75 juga kami lakukan berbagai lomba dan aksi Anjang sana ke panti asuhan, dan kami Ajak Semua Kader Bangkitkan Nasionalisme,' tuturnya..


Sementara itu Ketua DPC PDIP Pinrang, Sahariah Lolo mengatakan mengapresiasi kesiapan pengurus DPC PDIP Pinrang dalam menyukseskan HUT RI ke-75 di sekretariat DPC PDIP Pinrang.


“Alhamdullilah semua berjalan lancar khidmat menjiwai,, dan semarak lomba dan Anjang sana ke beberapa panti asuhan berjalan dengan baik” ujarnya.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI