Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Gegara Ini, Dua Pemuda Asal Paleteang Pinrang Di Tikam

 

Ilustrasi


PINRANG,--Dua Pemuda Di Tikam Dengan sebilah pisau, Yakni Rauf (19) dan Ilang (18) Keduanya merupakan warga Kecamatan paleteang. Kejadian tersebut Pada Hari Kamis, 20 Agustus 2020 sekitar pukul 21.00 wita di Jalan Bulu Pakoro Kel.Temmasarangnge Kec.Paleteang Kab.Pinrang.


AKP Dharma negara Kasat Reskrim polres Pinrang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu dengan Menerima laporan polisi LP/26/ VIII/ 2020 /Spkt / Sek. Mat. Sompe Tanggal 20 Agustus 2020.


"Pelaku sudah kami amankan, Adapun Kronologis kejadiannya Pada hari Kamis tanggal 20 Agustus 2020 , sekitar pukul 21.00 wita, kedua korban Bertanya kepada lelaki M.syukur mengenai HP milik lelaki Rahmat yang hilang kenapa lelaki M Syukur Mau jual di pasar sentral berarti telah mencuri HP Tersebut akan tetapi lelaki M.syukur menyangkal sehingga terjadi cekcok mulut yang kemudian lelaki m.syukur mencabut pisaunya dari pinggangnya dan menikam Kedua korban,"jelasnya.


Lanjut kata Dharma,"kini kedua korban penikaman dirawat inap di Rumah Sakit Umum Lasinrang dengan kejadian ini pelapor merasa keberatan dan melaporkan kepada pihak yang berwajib  untuk di proses sesuai Hukum yang berlaku, kini pelaku sudah diamankan dan di proses sesuai dengan perbuatannya,"tandasnya.(Har).