Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Geger, Penambang Pasir Di Pinrang Temukan Potongan Tubuh Manusia

 

Geger, Penambang Pasir Di Pinrang Temukan Potongan Tubuh Manusia


PINRANG,--Warga Desa Massewae, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), dikejutkan dengan adanya penemuan bagian tubuh manusia berupa rambut dengan kulit kepala.


Dalam Penemuan itu terjadi di kawasan penambangan pasir di Sungai Saddang.

AKP Dharma Praditya Negara, Kasat Reskrim Polres Pinrang, membenarkan adanya penemuan bagian Tubuh manusia.


"Dari informasi Anggota kami Potongan tubuh tersebut ditemukan oleh dua orang warga saat melakukan penambangan pasir, terisap oleh mesin pengisap pasir dari dasar Sungai Saddang," kata Dharma, Selasa (11/8/2020).


AKP Dharma Praditya Negara, Kasat Reskrim Polres Pinrang juga menyebut di sekitar lokasi penemuan tidak ada laporan orang hilang.


"Diperkirakan, ada kemungkinan bagian tubuh tersebut milik warga luar Pinrang Dimana rangkaian tubuh manusia tersebut diduga hanyut terbawa air dari Kabupaten Tator atau Enrekang," jelasnya.


lanjutnya,"Menurut keterangan masyarakat sekitar bahwa kemungkinan rangkaian tubuh lainnya masih ada di dalam Sungai Saddang tertimbun pasir," ujarnya.


Bagian tubuh itu mengeluarkan bau sangat menyegat. Karena itu, bagian tubuh tersebut dikuburkan di sekitar lokasi penemuan bagian Tubuh manusia itu.


"Bagian Tubuh yang ditemukan ditanam kembali oleh masyarakat sekitar area penambangan pasir,"pungkasnya.(Har).