Recent Posts

Contributors

Ikut MTQ Virtual, Seluruh Kafilah Enrekang Menginap di Rujab Bupati

Kamis, 27 Agustus 2020

 

Ikut MTQ Virtual, Seluruh Kafilah Enrekang Menginap di Rujab Bupati





ENREKANG -- Bupati Enrekang Muslimin Bando mendukung penuh keikutsertaan Kafilah Enrekang pada MTQ XXXI Tingkat Sulsel. Ia bahkan mempersilahkan rujab bupati ditempati para peserta. Acara itu sendiri berlangsung mulai 28 Agustus sampai 2 September 2020.


"Ini agar peserta nyaman dan mudah berkoordinasi. Apalagi di rujab didukung jaringan yang lancar dan fasilitas lain yang memadai," kata MB, Kamis 27 Agustus 2020.


Sekretaris Dinas Kominfo dan Statistik Enrekang Aswan Anjas mengatakan, awalnya kegiatan itu akan dilaksanakan di ruang pola. Namun atas instruksi Bupati dipindahkan ke rujab.


"Ada 4 ruangan yang disiapkan di rujab untuk lokasi lomba. Masing-masing dilengkap fasilitas video conference lengkap," urainya.


Seluruh kafilah juga diinapkan di rujab. Meski demikian, protokol kesehatan nampak diterapkan cukup ketat. Dinas Kesehatan menyiapkan pemeriksaan suhu, fasilitas cuci tangan, tenda medis dan bilik disinfektan.


Meski dilaksanakan secara virtual dan dengan protokol kesehatan yang ketat, masyarakat tetap bisa menyakiti penampilan kafilah Enrekang. Acara itu ditayangkan via YouTube. 


Bupati meminta jajarannya dan masyarakat agar mendukung kafilah Enrekang dengan cara nonton bareng dari Kantor Kecamatan dan sekolah masing-masing. (Rls/mhs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI