Recent Posts

Contributors

Jelang Musda KNPI Pinrang, Bupati Pinrang Sampaikan Pesan Ini,?

Minggu, 09 Agustus 2020

 

Jelang Musda KNPI Pinrang, Bupati Pinrang Sampaikan Pesan Ini,?


PINRANG,--Dalam rangka menyambut Penyelenggara Musyawarah Daerah DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pinrang yang bakal dilaksanakan dalam waktu dekat ini, Pelaksanaan Musda ini dalam rangka pemilihan ketua DPD KNPI kabupaten Pinrang.


"Kabar Musda DPD KNPI Pinrang  akan kita selenggarakan dalam Waktu dekat ini, kita tunggu jadwal resmi yang di keluarkan pengurus DPD KNPI Pinrang," ujar Haris Salah satu pengurus DPD KNPI Pinrang.


Lanjut kata Haris Musda DPD KNPI Pinrang sudah di respon langsung Bupati Pinrang A.Irwan Hamid.


"Alhamdulillah sudah dapat Respon baik dari Bupati Pinrang, tinggal penentuan jadwalnya, kalau ada kandidat siap siap Maki maju,"Jelasnya.


Persiapan pelaksanaan Musda saat ini menurut haris Harus lebih terarah dan melahirkan Ketua KNPI yang benar benar memperhatikan kondisi kepemudaan dan komunitas pemuda yang ada di kabupaten Pinrang.


"Melihat peserta Musda,  terdiri dari Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan DPK KNPI, panitia nanti nya harus lebih detail melihat SK maupun defenitif kepengurusan, Sebagai peserta nantinya," bebernya.


Sementara Bupati Pinrang Irwan Hamid saat ditemui mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Pinrang menyambut baik jika musda KNPI Pinrang segera dilaksanakan.


"Kami support jika musda KNPI segera dilaksanakan, siapapun yang maju kami selaku pemerintah memberi support semua, tentunya ketua terpilih nantinya juga bisa bersinergi dengan pemerintah dalam membangun kabupaten Pinrang, dengan memberikan ide ide kreatif dan inovatif,"pungkasnya.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI